• Selasa, 6 Desember 2022

LE SSERAFIM Siap Comeback dengan Formasi 5 Anggota

- Sabtu, 3 September 2022 | 18:53 WIB
Girls Group Kpop LE SSERAFIM (Foto: Twitter.com/@le_sserafim)
Girls Group Kpop LE SSERAFIM (Foto: Twitter.com/@le_sserafim)

Terpantau.comGirl group HYBE LE SSERAFIM (Sakura, Kim Chaewon, Huh Yunjin, Kazuha, Hong Eunchae) akan membuat comeback pertama mereka dengan formasi 5 anggota. 

Menurut laporan baru dari Sports DongahLE SSERAFIM saat ini sedang mempersiapkan perilisan album baru pada musim gugur ini.

Girl group Kpop LE SSERAFIM, yang memulai debutnya pada bulan Mei di bawah Source Music (anak perusahaan HYBE), menarik perhatian setelah masuk dalam daftar “Top 10 Rookie Kpop Group yang Harus Diperhatikan di Masa Depan”, yang diterbitkan oleh media hiburan Amerika terkemuka.

Baca Juga: Keren! LISA BLACKPINK Beri Pidato dalam 3 Bahasa Saat VMA 2022

Bahkan, dengan debut mereka, LE SSERAFIM berhasil memecahkan rekor dengan masuk ke tangga lagu Billboard selama 17 minggu berturut-turut, menjadikan mereka sebagai girl grup Kpop terlama yang debut tahun ini. 

Bahkan sekarang, 3 bulan setelah album pertama mereka “FEARLESS”, LE SSERAFIM masih sukses di berbagai chart musik. 

Netizen berekspektasi tinggi pada jenis musik dan penampilan apa yang akan dibawakan LE SSERAFIM dalam comeback pertama mereka sebagai grup beranggotakan 5 orang, dan apakah mereka akan merebut hati penggemar global sekali lagi.(FTR)***

Editor: Suryo Dwiputranto

Sumber: KBIZoom

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X