• Selasa, 6 Desember 2022

Ini Tanggapan Angelina Sondakh, Soal Tudingan Kak Seto Kemana Saat Dirinya Terjerat Kasus

- Senin, 5 September 2022 | 15:50 WIB
Saat ditanyai oleh netizen dimana keberadaan Kak Seto saat dirinya dipenjara, begini tanggapan dari Angelina Sondakh (Kolase foto akun @kakseto.id/@angelinasondakh09)
Saat ditanyai oleh netizen dimana keberadaan Kak Seto saat dirinya dipenjara, begini tanggapan dari Angelina Sondakh (Kolase foto akun @kakseto.id/@angelinasondakh09)

Terpantau.com - Dengan tidak ditahannya Putri Candrawathi, istri Ferdy Sambo dengan alasan kemanusiaan, banyak netizen yang membandingkan dengan kasus yang beberapa waktu lalu menimpa Angelina Sondakh.

Mengapa Kak Seto saat itu tidak ikut merekomendasikan Angelina untuk tidak ditahan karena memiliki anak yang masih balita. 

Karena hal tersebut akhirnya Angelina Sondakh angkat bicara melalui akun TikTok pribadinya. Menurutnya Kak Seto saat itu juga mempunyai peran penting.

Baca Juga: Kak Seto Akan Temui Anak Ferdy Sambo, LPAI Siap Berikan Pendampingan

"Banyak yang bertanya di manakah Kak Seto ketika saya Angelina Sondakh menghadapi kasus hukum?" ungkap Angelina Sondakh dalam video yang dilihat, Senin (5/9/2022).

"Kak Seto saat itu ada bersama saya dan sempat merekomendasikan saya untuk tidak ditahan. Kak Seto masih memperjuangkan hak Keanu, walaupun sayangnya suara Kak Seto tidak didengarkan dan saya pada waktu itu tetap ditahan," tambahnya. 

Saat Angelina Sondakh tersandung kasus hukum, ia terpaksa berpisah dengan putranya yang masih berusia 2,5 tahun. Dalam unggahannya ia juga bercerita peranan Kak Seto terhadap anak sambungnya Aaliyah Massaid.

"Mungkin saya nasibnya berbeda. Saya harus mengatakan Kak Seto pada saat itu membantu saya. Kak Seto pada waktu itu memperjuangkan nasib Keanu. kak Seto pada waktu ikut membantu Aaliyah, anak saya, sekolah homeschooling di sekolah Kak Seto," jelasnya.

Baca Juga: 'Surat Cinta' Melanie Subono, Bentuk Protes atas Non-penahanan Putri Candrawathi

Halaman:

Editor: Suryo Dwiputranto

Sumber: Tiktok @angelinasondakhmassaid

Tags

Terkini

X