• Rabu, 5 Oktober 2022

Konser Unik 'Chrisye Live By Erwin Gutawa' Akan Hadir Di JCC September Ini, Cek Harga Tiketnya Disini

- Rabu, 21 September 2022 | 20:30 WIB
Konser Unik 'Chrisye Live By Erwin Gutawa' Akan Hadir Di Jakarta Convention Center / Ayobandung
Konser Unik 'Chrisye Live By Erwin Gutawa' Akan Hadir Di Jakarta Convention Center / Ayobandung

Terpantau.com - Konser unik 'Chrisye Live By Erwin Gutawa' akan digelar pada 30 September mendatang di Jakarta Convention Center (JCC). Konser ini akan mengkolaborasikan kecanggihan teknologi dengan sejumlah mahakarya peninggalan mendiang Chrisye.

"Konsepnya unik yang pasti. Mungkin satu-satunya di dunia. Orang nonton konser, tapi penonton akan mendengar suara keren (almarhum) Chrisye yang akan berinteraksi dengan saya, dan temen-temen yang lain.  Penonton dipastikan bakal mendapatkan sensasi yang berbeda," kata Erwin pada jumpa media di Balai Sidang JCC, Selasa (20/9/2022) seperti dikutip dari jurnas.com

Gelaran konser Chrisye Live by Erwin Gutawa ini diramalkan akan menjadi konser paling unik yang pernah ada di dunia. Dalam konser ini penonton akan disuguhi juga suara asli almarhum Chrisye

Konsep dari konser ini terinspirasi dari pertunjukkan saat Nat King Cole dihidupkan lagi kala berduet dengan putrinya, Natalie Cole namun bedanya untuk konser Chrisye ini berlangsung dalam seluruh pertunjukan. Hal ini untuk mengobati kerinduan akan suara Chrisye

Konser Chrisye yang dijadwalkan manggung pada 30 September mendatang di Jakarta Convention Center (JCC) digelar dalam rangka memperingati 30 tahun Balai Sidang Convention Centre. 

Konser ini dipatok berdurasi dua jam dengan dua konten. Konten pertama yaitu penampilan utama Erwin Gutawa dengan orkestranya dengan menampilkan dua penyanyi solo yakni Michael Jakarimilena dan Cantika Abigail sebagai bintang tamu. Selanjutnya konten kedua atau sesi pembuka yang juga dikemas secara musikal  akan dengan menampilkan beberapa penyanyi dan musisi berbakat seperti: Mia Ismi, Putri Ariani dan Alien Child. Mereka akan tampil membawakan lagu dari Chrisye di sesi awal.

Baca Juga: StoryFile, Percakapan Artifisial yang 'Terasa lebih Manusiawi'

Menurut Taba Sachabakhtiar sebagai divisi visual menjelaskan bahwa pada konser nanti akan dihadirkan kumpulan footage secara visual gambar dan video Chrisye dari footage tahun 1994-2003. 

Alasan menghadirkan Chrisye dalam konser ini menurut Harry Koko Santoso, yang menjadi salah satu inisiator even ini karena banyaknya prestasi Chrisye.

Halaman:

Editor: Tasia Wulandari

Sumber: Jurnas.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daebak! 'Born Pink' Bertengger No. 1 di Billboard 200

Selasa, 27 September 2022 | 21:05 WIB

Pecah, Konser 30 Tahun Dewa19 di Kuala Lumpur Malaysia

Senin, 19 September 2022 | 15:50 WIB

Lirik Lagu Shut Down - BLACKPINK, Sindir Haters?

Senin, 19 September 2022 | 15:15 WIB

5 Idol Kpop dengan Hits Solo Terpopuler Tahun 2022

Selasa, 13 September 2022 | 15:40 WIB

Musik Video WHISTLE BLACKPINK Raih 800 Juta Penonton

Selasa, 13 September 2022 | 14:00 WIB
X