• Rabu, 5 Oktober 2022

Pemirsa Marah Setelah Prime Kingz Tereliminasi Pertama di 'Street Man Fighter', BoA Dihujam Komentar Jahat

- Kamis, 22 September 2022 | 12:15 WIB
Pemirsa Marah Setelah Prime Kingz Tereliminasi Pertama di 'Street Man Fighter', BoA Dihujam Komentar Jahat / mnet
Pemirsa Marah Setelah Prime Kingz Tereliminasi Pertama di 'Street Man Fighter', BoA Dihujam Komentar Jahat / mnet

Terpantau.com - Prime Kingz, kru dance favorit banyak pemirsa, dieliminasi, membuat pemirsa bertanya-tanya tentang keputusan juri di acara tersebut.

Kru eliminasi pertama telah diputuskan pada program hiburan Mnet 'Street Man Fighter', yang ditayangkan pada sore hari tanggal 20 September.

Prime Kingz, yang telah menjadi kandidat kuat untuk menjadi juara, terpilih sebagai kru eliminasi pertama. Bank Two Brothers, We Dem Boyz, Prime Kingz, dan YGX, yang kalah dalam misi Global K-dance, menghadapi krisis saat mereka menjadi kandidat untuk dieliminasi.

Dalam kompetisi delapan kru dance di misi kedua, YGX menerima skor tertinggi sementara Bank Two Brother menerima skor terendah.

Kru yang menghadapi Bank Two Brothers adalah Prime Kingz. Kedua kru ini mengungkapkan kepercayaan diri mereka saat mereka bersiap untuk pertarungan eliminasi.

Prime Kingz Trix berkata, “Kami telah menghadapi banyak pertempuran, dan saya pikir kami telah menang. Saya yakin,” katanya, dan Feeldog dari Bank Two Brothers juga berkata, “Kami akan menulis sejarah. Tentu saja, saya tidak akan kalah, ”jawabnya.

Pertarungan mereka terdiri dari pertarungan satu lawan satu hingga pertarungan duet, pertarungan pemimpin, pertarungan kelompok, dan pertarungan rookie, yang memungkinkan tim yang meraih tiga kemenangan terlebih dahulu tetap bertahan di 'Street Man Fighter'.

Prime Kingz memenangkan pertempuran ace, dan Bank Two Brothers memenangkan pertempuran duet. Pertempuran pemimpin yang terjadi berikutnya adalah masalahnya.

Prime Kingz Trix menunjukkan sihir topinya dengan krumping, mengatakan, "Saya akan menunjukkan kepada kalian mengapa saya juara Asia." Krumping Trix, yang benar-benar membanjiri panggung, membuat semua orang menjadi liar.

Halaman:

Editor: Suci Andrianti

Sumber: KBIZoom

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tubuh Kurus Jang Won Young Bikin Penggemar Khawatir

Selasa, 4 Oktober 2022 | 10:15 WIB

Polisi Datangi Rumah Lesti Kejora Untuk Olah TKP

Senin, 3 Oktober 2022 | 20:15 WIB

Seru! Lesti Kejora dengan Rizky Billar Ribut 2 Kali

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 18:15 WIB
X