• Rabu, 5 Oktober 2022

GEM 'Taylor Swift'-nya China Comeback Dengan Album 'Revelation' : Inilah Diriku Yang Sebenarnya

- Jumat, 23 September 2022 | 20:10 WIB
G.E.M 'Taylor Swift'-nya Comeback Dengan Album 'Revelation' : Inilah DIriku Yang Sebenarnya / Twitter @GEMoving
G.E.M 'Taylor Swift'-nya Comeback Dengan Album 'Revelation' : Inilah DIriku Yang Sebenarnya / Twitter @GEMoving

Terpantau.com - GEM Deng Ziqi, penyanyi yang dijuluki 'Taylor Swift'-nya China asal Hongkong telah merilis album baru bertajuk Revelation dari bulan Juli 2022 secara online.

GEM atau dipanggil Gloria, nama kecilnya merilis 14 lagu dalam album Revelation dan baru pada tanggal 9 Agustus lalu, video musik dari lagu pertama album, Gloria dirilis secara online.

Gloria adalah nama bahasa Inggris aslinya, yang diberikan kepadanya oleh ayahnya ketika dia masih kecil. Dia mengungkapkan sangat suka dengan nama itu karena dengan nama itu dia "rasanya seperti penuh kemuliaan."

Dia memberi judul lagu itu sesuai dengan namanya untuk "menghadirkan diriku yang sebenarnya kepada semua orang tanpa membingkai." seperti yang dilansir christianitytoday.org

Sebagai gambaran, sebagian besar adegan video musik itu berlatar belakang gurun abu-abu yang sunyi. Dari pencitraan komputer dihasilan getaran metaverse. Penyanyinya berdiri di gurun dengan airmata jatuh ke hutan belantara. Dia menuju ke 'bumi sesudahnya' untuk ke surga namun yang ditemuinya hanyalah tempat yang penuh luka.

Kemudian cahaya lembut tampak bersinar dan ada suara dari surga yang berbisik yang menyembuhkan. Dia kemudian kembali ke tepi laut dan fajar pun mulai menyingsing. Penyanyi itu meneteskan airmata, berlutut dan berdoa kemudian laut terbelah.

Endingnya, saat lirik  “Aku menunggumu, menunggumu kembali” dimainkan, dia berjalan menuju pintu yang bercahaya. (SDS)***

 

Editor: Tasia Wulandari

Sumber: Twitter

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daebak! 'Born Pink' Bertengger No. 1 di Billboard 200

Selasa, 27 September 2022 | 21:05 WIB

Pecah, Konser 30 Tahun Dewa19 di Kuala Lumpur Malaysia

Senin, 19 September 2022 | 15:50 WIB

Lirik Lagu Shut Down - BLACKPINK, Sindir Haters?

Senin, 19 September 2022 | 15:15 WIB

5 Idol Kpop dengan Hits Solo Terpopuler Tahun 2022

Selasa, 13 September 2022 | 15:40 WIB

Musik Video WHISTLE BLACKPINK Raih 800 Juta Penonton

Selasa, 13 September 2022 | 14:00 WIB
X