• Selasa, 6 Desember 2022

YouTuber Chandra Liow Viral di Twitter Akibat Diduga Melakukan Ini Ke Mantan Pacarnya

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 21:10 WIB
YouTuber Chandra Liow Viral di Twitter Akibat Diduga Melakukan Ini Ke Mantan Pacarnya (IG @chandraliow dan Twitter/@inayma)
YouTuber Chandra Liow Viral di Twitter Akibat Diduga Melakukan Ini Ke Mantan Pacarnya (IG @chandraliow dan Twitter/@inayma)

Terpantau.com - Diserbu oleh berbagai kasus perselingkuhan, Youtuber Indonesia yaitu Chandra Liow membawa berita baru ketika mendadak viral di Twitter akibat diduga melakukan ini ke mantan pacarnya.

Chandra Liow menjadi viral di Twitter ketika  Indira Ayu Maharani menulis sebuah cuitan di akun pribadinya yaitu @inayma.

Netizen dengan sigap langsung menyebutkan bahwa Chandra Liow, sosok mantan kekasih yang dimaksudkan oleh cuitan tersebut.

Isi cuitan viral tersebut adalah pengalaman abusive yang baru saja terjadi pada dirinya.

Salah satu pengalaman yang menuai atensi paling banyak dari netizen adalah ketika sang mantan pacar hampir menabrakkan mobil bersama.

Mantan pacar tersebut beralasan "jika masih mau bersama, ayo mati bersama juga."

Baca Juga: Seru! Lesti Kejora dengan Rizky Billar Ribut 2 Kali

"Mantan (pacar aku) YouTuber, kemarin mau nabrakin aku make mobilnya di Antasari 110 KM (dan) bilang 'klo km masih mau bareng, ywdh kita mati bareng," penggalan cuitan Indira dilansir Terpantau.com. 

Tak sekedar berbicara, Indira juga memberikan bukti berupa foto plat mobil yang digunakan  copot akibat dikendarai terlalu kencang.

Halaman:

Editor: Suci Andrianti

Sumber: Twitter @inayma

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X