• Selasa, 6 Desember 2022

Asisten Rumah Tangga Jadi Saksi Kunci Kasus KDRT Lesti Kejora

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 10:42 WIB
Artis Lesti Kejora. (Screenshot/YouTube Leslar Entertainment)
Artis Lesti Kejora. (Screenshot/YouTube Leslar Entertainment)

Terpantau.com - Lesti Kejora yang didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin melaporkan suaminya, Rizky Billar pada Kamis (28/9/2022) atas perbuatan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dalam laporan yang dibuat Lesti Kejora dikatakan bahwa saat itu dirinya dicekik sampai dibanting di kamar mandi saat Rizky Billar sedang emosi.

Baca Juga: Polisi Akan Segera Mendalami Laporan Lesti Kejora Atas Dugaan KDRT, Akan Segera Memanggil Rizky Billar

Bahkan Lesti sampai diseret-seret dan kini harus dirawat di rumah sakit. 

Dalam kasus tersebut penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah memeriksa dua orang saksi. Dua saksi kunci itu telah diperiksa pada Jumat (30/9/2022) siang.

Saksi kunci tersebut adalah Asisten Rumah Tangga (ART) dan karyawan Leslar Entertainment yang pada saat itu berada di kediaman mereka.

"Saksi adalah Novitasari selaku ART, lalu Firda sebagai karyawan Leslar Entertainment. Dia menerangkan dan menyaksikan kejadian kekerasan," kata Kombes Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, Jumat (30/9/2022).

Lesti Kejora diminta untuk melakukan visum untuk menguatkan laporan bahwa ia telah menjadi korban KDRT sang suami Rizky Billar.

Penyidik telah melakukan pemeriksaan awal berupa "meminta visum kepada korban yang nantinya akan menguatkan laporan," ujar Kombes Pol Endra Zulpan.

Halaman:

Editor: Suci Andrianti

Tags

Terkini

X