• Selasa, 6 Desember 2022

Seru! Lesti Kejora dengan Rizky Billar Ribut 2 Kali

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 18:15 WIB
Kepolisian buka suara soal laporan tindak kekerasan pelapor Lesty Kejora dan terlapor Rizky Billar. (Kolase foto: Instagram @rizkybillar_fanbase_09 dan YouTube Indosiar)
Kepolisian buka suara soal laporan tindak kekerasan pelapor Lesty Kejora dan terlapor Rizky Billar. (Kolase foto: Instagram @rizkybillar_fanbase_09 dan YouTube Indosiar)

Terpantau.com - Biduk rumah tangga Rizky Billar dengan Lesti Kejora sedang menghadapi masalah yang disebabkan perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar, hingga berakhir dengan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Dikabarkan bahwa sebelum KDRT yang dilakukan oleh Rizky mereka sempat bertengkar dua kali dalam satu hari.

Saat ini polisi baru memeriksa tiga orang saksi, termasuk Lesti Kejora. Pihak Kepolisian sudah menggagendakan pemanggilan terhadap Rizky Billar.

Isu Perselingkuhan Yang Menyebabkan Pertengkaran 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Zulpan menerangkan bahwa dugaan KDRT itu terjadi pada 28 September 2022 bertempat di rumah Rizky dan Lesti di Cilandak, Jakarta Selatan.

"Kejadian berawal dari penyampaian korban terhadap suaminya bahwa dia ketahui adanya perselingkuhan dari terlapor, lalu terjadi pertengkaran. Dan ini (pertengkaran) terjadi dua kali pada hari itu (28 September)," ungkap Zulpan di Polda Metro Jaya, Jumat (30/9/2022).

Pertengkaran pertama terjadi pada pukul 1.51 WIB. Dimana Lesti mengetahui sang suami Rizky Billar Berselingkuh sehingga Lesti meminta agar dirinya dipulangkan saja kepada orang tuanya.

Baca Juga: Ketahuan Selingkuh, Begini Kronologi Rizky Billar Lakukan KDRT Kepada Lesti Kejora

Sehingga menyebabkan Rizky Billar murka. Hingga Rizky Billar melakukan kekerasan kepada Lesti Kejora.

Halaman:

Editor: Suci Andrianti

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X