• Selasa, 6 Desember 2022

Dari Seputar Paris Fashion Week, Han So Hee Bersinar Dengan kefeminiman dan Kelembutannya

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:35 WIB
Dari Seputar Paris Fashion Week, Han So Hee Bersinar  Dengan kefeminiman dan Kelembutannya / KBIzoom
Dari Seputar Paris Fashion Week, Han So Hee Bersinar Dengan kefeminiman dan Kelembutannya / KBIzoom

Terpantau.com - Han So Hee dan Kylie Jennie tampil dengan bangga bersama bintang - bintang lain pada Paris Fashion Week 2022 yang berlangsung dari tanggal 26 September sampai dengan 4 Oktober 2022. 

Pada peragaan busana dengan bendera Paris Fashion Week, wajah-wajah terkenal dari seluruh dunia berkumpul untuk 'pesta visual'. Berkat kesuksesan pemasaran mereka dan kreasi mode unik yang tak terhitung jumlahnya, Balenciaga, di bawah tangan desainer Demna Gvasalia, dengan cepat memantapkan posisi mereka di peta mode.

Acara brand ini menjadi tempat berkumpulnya bintang-bintang Hollywood papan atas dan influencer media sosial. Dalam pertunjukan Musim Semi-Musim Panas 2023, di bawah Paris Fashion Week, brand tersebut terus menerangi 'karpet hitam' dengan penampilan yang telah diprediksi. Han So Hee, Doja Cat, Kylie Jennie dan banyak lagi adalah nama-nama yang membawa banyak keterlibatan media sosial ke acara itu. 

Han So Hee tampaknya berhasil mewujudkan semangat brand dengan cara yang lebih feminin dan lembut dari Balenciaga. Mantel dan gaun renda hitamnya adalah barang yang paling sering digunakan Han So Hee dalam karya-karyanya yang terkenal. 

Kylie Jenner juga tak kalah memukau, terlepas dari gaun panjangnya, bahan berbulu halus masih menonjolkan fisiknya yang melengkung. Sebaliknya, Khloe Kardashian hadir dengan tampilan yang diharapkan. Alih-alih mengenakan pakaian terbuka, Kardashian hanya mengenakan jaket di atas catsuit ketat. Satu-satunya fokus yang dipilihnya adalah kacamata Mask Butterfly. 

Baca Juga: Jeno NCT Jadi Idol K-pop Pertama yang Tampil di New York Fashion Week

Hitam adalah warna paling populer dari acara tersebut. Fashionista Chiara Ferragni memilih rok wol dengan sarung tangan di atas siku yang serasi. 

Sedangkan Queen of Thai showbiz, Chompoo Araya tampil unik dengan oversized dress dan tas berbentuk radio dari Balenciaga

PP Krit mengenakan setelan oversized putih polos, melengkapi warna kulitnya yang cerah. Dalam beberapa tahun terakhir, PP Krit menarik perhatian para desainer terkenal karena aktivitas artistiknya yang luar biasa. 

Halaman:

Editor: Tasia Wulandari

Sumber: kbizoom.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X