• Minggu, 5 Februari 2023

Mudah, Murah, dan Praktis, Simak Keunggulan Mobil Listrik Wuling Air EV

- Kamis, 17 November 2022 | 09:10 WIB
Mobil listrik Wuling Air EV. (Wuling.id)
Mobil listrik Wuling Air EV. (Wuling.id)

Terpantau.com - Mobil listrik Wuling Air EV kini makin banyak ditemui di jalanan raya khususnya di Ibukota Jakarta.

Dengan harga yang cukup terjangkau, mobil listrik Wuling Air EV tidak cuma membawa teknologi elektrifikasi terbaru, namun turut menyimpan sejumlah keunggulan untuk mempermudah mobilitas pengguna.

Beberapa keunggulan mobil listrik Wuling Air EV yang dimaksud antara lain kemudahan untuk digunakan (easy to use), mudah pengisian daya (easy home charging), perawatan terjangkau (easy to owned), daya tahan baterai yang kuat dan bebas ganjil-genap.

Simak beberapa keunggulan mobil listrik Wuling Air EV, dilansir dari laman resminya:

Easy to Use (Mudah Dioperasikan)

Mobil listrik Wuling Air EV yang diproduksi di pabrik Wuling Cikarang, Jawa Barat, memiliki dimensi yang kompak sehingga mudah digunakan oleh semua kalangan, remaja hingga orang tua.

Mobil listrik mungil berdesain futuristis itu memiliki dimensi panjang sekitar 2.917 mm, lebar 1.493 mm dan tinggi 1.621mm dengan jarak sumbu roda 1.940 mm sehingga lebih mudah diparkir, mudah melintasi jalanan sempit dan gesit saat bermanuver.

Baca Juga: Spesifikasi Hyundai Genesis G80 Untuk KTT G20 Bali, Mobil LIstrik Canggih dan Keamanan Tingkat Tinggi

Smart Start System juga menjadi bukti bahwa Wuling Air EV sangat mudah digunakan, yakni menyalakan mobil tanpa menekan tombol atau memutar kunci.

Pengguna mobil listrik Wuling Air EV cukup membawa kunci, menginjak rem, menunggu "ready" muncul di instrument cluster. Setelah itu, putar knop transmisi ke D atau R, dan non-aktifkan electric parking brake.

Untuk mematikan mobil Wuling Air EV ini, Anda hanya perlu menginjak rem, putar knop transmisi ke P dan aktifkan electric parking brake serta kunci pintu dari luar mobil.

Halaman:

Editor: Suryo Dwiputranto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Bakal Kucurkan Insentif Pembelian Bus Listrik

Selasa, 27 Desember 2022 | 21:07 WIB
X