• Minggu, 5 Februari 2023

Toyota GR Supra GT4 EVO Hadir dengan Peningkatan Performa Mesin, Handling, dan Rem Untuk Berlaga di Musim 2023

- Minggu, 27 November 2022 | 19:55 WIB
Toyota GR Supra GT4 Evo 2023
Toyota GR Supra GT4 Evo 2023

Terpantau.com - Toyota GAZOO Racing (TGR) telah meluncurkan mobil balap GR Supra GT4 yang ditingkatkan performa rem, handling, dan mesin untuk musim 2023.

TGR telah banyak memanfaatkan umpan balik pelanggan dan pengemudi untuk meningkatkan mobil balap khusus, yang telah menjadi juara di tiga wilayah, Jepang, Amerika Serikat dan Eropa, dengan raihan lebih dari 100 podium.

Sejak musim balap penuh pertamanya di tahun 2020, lebih dari 50 unit GR Supra GT4 telah berpartisipasi dalam balapan di seluruh dunia, di mana pelanggan telah meraih kemenangan di 11 kejuaraan GT4 level nasional dan internasional.

Pada bulan Agustus tahun ini, GR Supra GT4 merayakan kemenangan di kelasnya yang ke-50 dalam kejuaraan dunia.

Namun persaingan dalam kategori GT4 yang populer berlangsung sangat ketat dan pengembangan GR Supra GT4 terus berlanjut dengan pembaruan EVO untuk musim mendatang, untuk memastikan pelanggan TGR dapat terus mencapai hasil terbaik di masa depan.

Di berbagai event di seluruh dunia sejak peluncuran mobil, teknisi Toyota GAZOO Racing telah memberikan dukungan di trek kepada tim dengan pembalap yang merupakan customer, memberikan wawasan berharga yang hanya mungkin dicapai melalui tekanan persaingan di sirkuit balap.

Baca Juga: Termasuk Toyota BZ4X, Ini Pilihan dan Harga Mobil Listrik di Indonesia

Umpan balik dan permintaan pengguna telah mengalir langsung ke pengembangan GR Supra GT4 EVO, yang mengikuti komitmen Toyota untuk continuous improvement dan membangun ever-better race cars untuk pelanggan.

Menanggapi umpan balik pelanggan yang konstruktif dan hasil evaluasi tim, teknisi pengembangan TGR memfokuskan upaya mereka tiga bidang utama: rem, handling, dan mesin.

Halaman:

Editor: Ajoe Dhani

Sumber: toyota.astra.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Bakal Kucurkan Insentif Pembelian Bus Listrik

Selasa, 27 Desember 2022 | 21:07 WIB
X