• Rabu, 5 Oktober 2022

Ini 6 Kejanggalan Dugaan Pelecehan Seksual Brigadir J Terhadap Putri Candrawathi

- Rabu, 7 September 2022 | 13:05 WIB
Dugaan kekerasan seksual yang dialami Putri Candrawati oleh Brigadir J terjadi saat ada kedua saksi, LPSK merasa ada kejanggalan (Tangkap Layar/YouTube Polri TV)
Dugaan kekerasan seksual yang dialami Putri Candrawati oleh Brigadir J terjadi saat ada kedua saksi, LPSK merasa ada kejanggalan (Tangkap Layar/YouTube Polri TV)

Terpantau.com - Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) memberikan tanggapan terkait hasil temuan dan rekomendasi yang disampaikan oleh Komnas HAM dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Salah satu yang disorot LPSK dalam hasil temuan tersebut yakni mengenai adanya dugaan pelecehan seksual terhadap istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, oleh Brigadir J saat berada di Magelang, Jawa Tengah.

Baca Juga: 'Surat Cinta' Melanie Subono, Bentuk Protes atas Non-penahanan Putri Candrawathi

Dikutip Terpantau.co dari PMJ News, Rabu (7/9/2022), Wakil Ketua LPSK Edwin Partogi mengatakan, terdapat sejumlah kejanggalan dalam peristiwa dugaan pelecehan seksual yang diduga dilakukan Brigadir J terhadap Putri saat di Magelang.

“Ada 7 kejanggalan atas dugaan peristiwa asusila atau pelecehan seksual di Magelang. Tapi saya hanya bisa sebutkan 6,” ujar Edwin.

Berikut 6 kejanggalan dalam kasus dugaan pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi:

1. Ada Saksi, Kuat Ma’ruf dan Susi

Peristiwa pelecehan seksual kecil kemungkinannya terjadi lantaran ada Kuat dan Susi saat kejadian di Magelang.

“Waktu peristiwa itu, yang diduga ada perbuatan asusila itu kan masih ada Kuat Ma’ruf dan Susi, yang tentu dari sisi itu kecil kemungkinan terjadi peristiwa,” ucap Edwin.

Halaman:

Editor: Suryo Dwiputranto

Sumber: PMJ News

Tags

Terkini

Viral Video Sel Tahanan Mewah Ferdy Sambo, Polri: Hoax!

Kamis, 29 September 2022 | 14:35 WIB

Cek Penerima BLT BBM 2022 Rp600.000 Dengan 2 Cara Ini

Rabu, 28 September 2022 | 15:44 WIB

Gadai Ijazah Sarjana Untuk Jaminan Modal, Ini KataJokowi

Selasa, 27 September 2022 | 16:10 WIB
X