• Rabu, 5 Oktober 2022

Key Alves, Atlet Voli Brazil yang Kaya Mendadak dari OnlyFans Tanpa Foto Senonoh

- Selasa, 20 September 2022 | 10:05 WIB
Atlet voli Brazil, Key Alves. (instagram/@key.alvees)
Atlet voli Brazil, Key Alves. (instagram/@key.alvees)

Terpantau.comKey Alves, atlet voli asal Brazil mendadak viral setelah meraup kekayaan lewat situs Onlyfans tanpa menggunakan foto senonoh.

Meski perannya di dunia olahraga belum membuahkan hasil di turnamen internasional, Key Alves yang berusia 22 tahun tersebut pernah memperkuat timnas voli wanita Brazil.

Namun, di luar dunia olahraga, Key Alves mengaku bahwa ia dapat meraih pendapatan jauh lebih besar, hingga mencapai 50 kali lipat.

Baca Juga: Messi Lewati Rekor Gol Non Penalti Milik Cristiano Ronaldo

Dilansir dari Marca, pendapatan terbesar Key Alves diakui didapatkan dari media sosial, namun ia juga mengunggah konten di situs OnlyFans.

Tanpa unggahan foto senonoh, nyatanya perempuan kelahiran 8 Januari 2000 tersebut tetap mampu mendapatkan penghasilan dengan angka yang fantastis.

“Foto yang saya unggah termasuk ringan dan profesional. Tidak ada foto bugil atau sejenisnya,” ungkap Key Alves seperti dikutip dari Sportcast, pada 5 Juli 2022.

Kemunculan Key Alves di dunia OnlyFans pertama kali diawali dari tawaran seorang agen untuk menambah penghasilan di luar perannya sebagai seorang atlet. Ia langsung menyetujui tawaran tersebut.

“Saya selalu seperti itu, tampil, berfoto dan bekerja dengan tim pemasaran. Inilah yang membuat saya memiliki citra seperti ini sekarang,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Suryo Dwiputranto

Sumber: Marca

Tags

Terkini

RESMI: Graham Potter Pelatih Baru Chelsea

Jumat, 9 September 2022 | 19:16 WIB
X