• Selasa, 6 Desember 2022

Ronaldo Ledek Manchester United Sesaat Setelah Resmi Hengkang Dari Old Trafford

- Rabu, 23 November 2022 | 17:43 WIB
Cristiano Ronald resmi akhir kontrak dengan Manchester United. (instagram/@cristiano)
Cristiano Ronald resmi akhir kontrak dengan Manchester United. (instagram/@cristiano)

Terpantau.com - Cristiano Ronaldo akhirnya resmi berpisah dengan klub kesayangannya Manchester United usai kedua pihak sepakat untuk mengakhiri kerjasamanya.

Keputusan resmi antara Manchester United dan Cristiano Ronaldo itu terjadi pada Rabu (23/11/20222) dini hari WIB melalui pengumuman resmi klub.

Cristiano Ronaldo pun resmi mengkonfirmasi akhir karirnya di Manchester United meski dirinya mengakui masih mencintai Setan Merah dan para penggemarnya.

"Setelah percakapan dengan Manchester United, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak lebih awal. Saya mencintai Manchester United dan saya mencintai para penggemar, itu tidak akan pernah berubah. Namun, rasanya ini waktu yang tepat bagi saya untuk mencari tantangan baru," ucap Cristiano Ronaldo dalam keterangan resminya di laman klub.

Cristiano Ronaldo juga berharap Manchester United meraih sukses pada musim ini meski dirinya tak lagi membela Setan Merah.

"Saya berharap tim sukses untuk sisa musim ini dan untuk masa depan," kata Ronaldo menambahkan.

Namun kapten timnas Portugal itu langsung mengunggah sebuah foto koleksi jam tangannya, yang ternyata memiliki keterkaitan dengan Manchester United.

Baca Juga: Dituding Mengkhianati Cristiano Ronaldo, Ini Sikap Manchester United

Ronaldo mengunggah foto dengan memamerkan jam tangan dengan merek perusahaan Jacobs and Co. yang berlatar aksi golnya saat dicetaknya ke gawang Manchester United saat dirinya membela Real Madrid pada musim Liga Champions tahun 2013.

Halaman:

Editor: Suryo Dwiputranto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Piala Dunia 2022 : Jadwal dan Hasil Babak 16 Besar

Senin, 5 Desember 2022 | 17:47 WIB

7 Pencetak Gol Terbanyak Piala Dunia Sepanjang Masa

Sabtu, 19 November 2022 | 13:03 WIB
X