• Rabu, 5 Oktober 2022

SM Entertainment Nyatakan Perang Terhadap Komentar Jahat yang Menyerang BoA

- Kamis, 22 September 2022 | 18:10 WIB
SM Entertainment Nyatakan Perang Terhadap Komentar Jahat yang Menyerang BoA (IG @boakwon)
SM Entertainment Nyatakan Perang Terhadap Komentar Jahat yang Menyerang BoA (IG @boakwon)

Terpantau.com - SM Entertainment mengumumkan rencana mereka untuk mengambil tindakan hukum mengenai komentar jahat terhadap penyanyi BoA.

Dalam siaran pers pada 21 September, SM Entertainment mengatakan, “Postingan jahat, komentar, fitnah, dan penghinaan kepribadian sedang diposting tanpa pandang bulu di akun SNS pribadi BoA dan didistribusikan di berbagai komunitas online, SNS, dan situs portal."

SM menambahkan “Mereka jelas ilegal dan dapat dikenakan tindakan hukum yang kuat. Untuk melindungi kepribadian dan kehormatan artis, kami telah mengumpulkan data dan bersiap untuk mengajukan gugatan terhadap aktivitas ilegal yang terjadi secara online. Kami juga akan mengambil tindakan hukum perdata dan pidana yang tegas tanpa ampun.”

Agensi melanjutkan, “Selain itu, kami akan terus memantau dan mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis kami. Di masa depan, agensi kami akan menanggapi tindakan ilegal semacam itu dengan tindakan hukum yang kuat.”

Sementara itu, BoA memposting di akun SNS resminya sebelumnya pada hari yang sama, mengatakan “Hakim bahkan tidak memilih tim pertempuran… Jika kru Bank Two Brothers tersingkir, apakah (kritik) akan kurang serius?… Memikirkan itu melelahkan, hal-hal akan berubah menjadi seperti ini setiap saat”.

Sepertinya penyanyi itu mengungkapkan rasa frustrasinya setelah menahan komentar jahat yang dicurahkan pasca "Street Man Fighter" Mnet ditayangkan pada tanggal 20 September.

Pada siaran ini, hasil misi K-dance Global terungkap. BoA dan juri lainnya harus memutuskan pemenang dalam pertarungan antara dua kru dance Prime Kingz dan Bang Two Brothers, yang menempati peringkat ke-7 dan ke-8 dalam misi tersebut.

Sebagai hasil dari pertarungan eliminasi best-of-five, Prime Kingz kalah karena keputusan yang disetujui oleh tiga juri BoA, Eunhyuk Super Junior dan Wooyoung 2PM.

BoA kemudian mengungkapkan penghiburan tulusnya kepada Prime Kingz, tetapi para penonton masih marah karena tersingkirnya kru yang begitu kuat.

Halaman:

Editor: Suci Andrianti

Sumber: KBIZoom

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tubuh Kurus Jang Won Young Bikin Penggemar Khawatir

Selasa, 4 Oktober 2022 | 10:15 WIB

Polisi Datangi Rumah Lesti Kejora Untuk Olah TKP

Senin, 3 Oktober 2022 | 20:15 WIB

Seru! Lesti Kejora dengan Rizky Billar Ribut 2 Kali

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 18:15 WIB
X