• Minggu, 5 Februari 2023

Ini Dia 4 Cara Memilih Car Seat Bayi Terbaik, Jangan Asal Parents!

- Selasa, 29 November 2022 | 18:12 WIB
Ini Dia 4 Cara Memilih Car Seat Bayi Terbaik, Jangan Asal Parents! (mothercare.co.id)
Ini Dia 4 Cara Memilih Car Seat Bayi Terbaik, Jangan Asal Parents! (mothercare.co.id)

Terpantau.com - Sebelum Anda memilih car seat bayi di mobil, ketahui terlebih dahulu jenis-jenisnya. Tidak semua car seat dan Anda harus memilihnya sesuai dengan kebutuhan, kenyamanan serta usia bayi

Anda sudah mengetahui jenis-jenis car seat bayi tentunya kini akan lebih mudah untuk menentukan mana car seat bayi yang paling pas. Beberapa cara memilih berikut ini bisa diikuti untuk mendapatkan car seat bayi terbaik.

1. Pilih produk dengan Merk terpercaya

Merk memang tidak bisa membohongi kualitas, jika Anda ingin jalan aman sebaiknya pilih produk yang sudah memiliki merk ternama. Hindari penawaran harga murah yang mungkin saja tidak masuk akal karena akan mempengaruhi kualitasnya. 

Merk yang terpercaya menjanjikan produk dengan bahan yang lembut cocok untuk kulit bayi. Selain itu tingkat keempukan kursi juga jadi aspek yang dipengaruhi oleh merk. 

2. Memiliki fitur tambahan lainnya

Adakah fitur penunjang yang akan meningkatkan kenyamanan bayi? Hal ini bisa Anda perhatikan sebelum membeli. Sebagai contoh fitur untuk mengubah posisi bayi secara fleksibel dalam car seat

Ada juga fitur carry handle yang memudahkan orang tua untuk menggendong bayi setiap dua jam sekali. Karena bayi perlu diangkat dan digendong supaya tidak terganggu pertumbuhan tulang belakangnya. 

Baca Juga: Satelit Nano Karya Anak Bangsa SS-1 Berhasil Diluncurkan dari Amerika Serikat

3. Membeli car seat dengan bahan yang nyaman

Merk memang mampu menjaga kualitas bahan yang digunakan, namun bukan berarti Anda tidak mengecek jenis bahan yang digunakan. Bayi sangat sensitif terhadap panas, oleh itu bahan yang digunakan wajib diperhatikan. 

Halaman:

Editor: Ajoe Dhani

Sumber: Mother Singapore

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Bakal Kucurkan Insentif Pembelian Bus Listrik

Selasa, 27 Desember 2022 | 21:07 WIB
X