• Selasa, 6 Desember 2022

Libur Akhir Tahun Ingin Ke Bali dengan Ongkos Irit? Cek Segera Tarif Promo Kereta Api Blambangan Ekspres ⁣

- Kamis, 24 November 2022 | 11:50 WIB
Tiket kereta api untuk keberangkatan selama Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022/2023 bisa dibeli mulai Senin (7/11/2022).
Tiket kereta api untuk keberangkatan selama Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022/2023 bisa dibeli mulai Senin (7/11/2022).

Terpantau.com  Menjelang libur akhir tahun, impian berlibur ke Bali hanya dapat diwujudkan dengan memilih transportasi umum ke Bali dengan ongkos irit. 

PT KAI membantu mewujudkan mimpi wisatawan dengan menyediakan tarif promo KA Blambangan Express pada musim libur Natal dan Tahun Baru.

PT KAI pada libur Natal dan Tahun Baru ini mengoperasikan KA Blambangan Express yang melayani rute Semarang Tawang - Surabaya Pasar Turi - Ketapang Banyuwangi. Adapun KA Blambangan Express yang menyediakan tarif promo tepat dipilih untuk wisatawan yang ingin liburan ke Bali dengan ongkos irit

Baca Juga: Libur Natal dan Tahun Baru Ke Bali, Yuk Cobain Naik Kereta Api

Pada musim libur Natal dan Tahun Baru kali ini, KA Blambangan Ekspres memberikan tawaran menarik yakni tarif promo tiket kereta api. Sebagai informasi, tarif eksekutif KA Blambangan Express hanya dibandrol Rp250 ribu dan ekonomi Rp150 ribu. 

Sebagai informasi, KA Blambangan Express merupakan satu di antara puluhan KA tambahan yang dioperasikan pada masa libur akhir tahun dari tanggal 22 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.  

Untuk mendukung pergerakan penumpang saat libur akhir tahun itu, KAI menambah sekitar 513.348 kursi untuk Libur Natal dan Tahun Baru. Jumlah itu menambah sekitar 2,2 juta kursi yang disediakan KAI untuk periode libur akhir tahun tersebut.

Baca Juga: Tiketnya Sudah Bisa Dipesan Sekarang, KAI Menyiapkan Kereta Api Tambahan Jelang Libur Natal dan Tahun Baru

Selain bisa liburan murah, wisatawan juga bisa menikmati perjalanan naik KA yang aman, sehat, nyaman, dan tepat waktu.⁣

Promo tiket kereta api ini berlaku untuk periode keberangkatan 2 hingga 18 Desember 2022. Perlu dicatat, kuota kursi promo tiket kereta api ini terbatas. Jadi, buruan pesan tiketnya supaya jangan kehabisan.⁣

Halaman:

Editor: Kurniasih Budi

Sumber: Siaran Pers

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X